MU Benamkan LASK

MU Benamkan LASK, Ighalo Jadi Pahlawan

Manchester United menunjukkan performa gemilang di pentas Liga Eropa, LASK dikalahkan dengan liveskor terbaru 5-0 pada leg pertama babak 16 besar. Odion Ighalo jadi bintang dalam laga tersebut, karena berhasil mencetak gol perdana untuk Setan Merah dengan cara yang sangat sempurna. ini juga jadi bukti bahwa musim depan bisa jadi dia masuk jajaran skuad utama yang difavoritkan sang pelatih.

Liveskor Terbaru MU Lewat Gol Indah Ighalo

Gol indah yang diciptakan pemain asal Nigeria tersebut terjadi pada menit ke-28 pertandingan yang digelar di markas LASK. Operan Fernandes dimanfaatkan pemain 30 tahun itu dengan cara juggling dan langsung mengarah ke sudut gawang lawan, alhasil sebuah gol spektakulerpun tercipta, diikuti empat gol lain yang disumbangkan James, Mata, Greenwood, dan Pareira.

Pelatih MU Solskjaer menilai bahwa permainan Ighalo sudah semakin matang, dan merupakan perpaduan antara penyerang dengan sosok striker murni. Itu sangat dibutuhkan Setan Merah jika ingin terus berkompetisi di level tertinggi. Bahkan dia menyebutkan akan berupaya membujuk manajemen untuk segera membuat kontrak permanen dengan pemain pinjaman dariShanghai Shenhua.

Pujian juga diucapkan salah satu legenda sepakbola Inggris Gary Lineker yang mengatakan, bahwa gol yang diciptakan Ighalo pada laga kontra LASK dengan hasil liveskor terbaru sangat sensasional dan berhak mendapatkan banyak pujian. Sontak para pendukung MU juga melakukan hal yang sama dan mengelu-elukan pemain tersebut sebagai pahlawan baru Setan Merah.

Pembelian Buru-Buru Yang Kini Tuai Hasil

Kedatangan Ighalo di Old Trafford awalnya banyak disangsikan, sebab manajemen klub disebut sangat buru-buru dan terkesan panik saat meminjam sang pemain. Ditambah pula jam terbang Ighalo masih sangat minim di Liga Premier.

Dia hanya mampu mencetak dua gol untuk Watford dari 19 pertandingan sebelum bergabung dengan salah satu tim kuat di Negeri Tirai Bambu. Sepertinya Ighalo berupaya menepis anggaran “salah beli” itu dengan performa ciamik, terbukti musim ini dia sudah membantu hasil liveskor terbaru MU dengan tiga gol dari tujuh penampilannya.

Nasib masa depan Ighali di tengah skuad Setan Merah memang masih “abu-abu”, wajar jika dia harus menunjukkan kemampuan super jika ingin mendapatkan kursi permanen di bawah asuhan Solksjaer. Paling tidak kegemilangannya dalam laga kontra LASK bisa jadi salah satu pemicu makin diperhitungkannya eksistensi Ighalo bersama Setan Merah.